Welcome

Welcome to Eddy blogger, You Are The Best, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat untuk semua

Kamis, 03 Oktober 2013

Posted by admin Posted on 07.09
Mengobati Demam Karena Malaria
Mengobati Demam Karena Malaria
Bila anda mengalami demam karena malaria, meriang dan panas dingin, maka resep jamu tradisional atau obat herbal alami untuk menyembuhkannya yaitu segeralah anda cari dan persiapkan bahan-bahan berikut ini :

1. Kulit pohon Kina 7 gram
2. Kapulaga 4 gram
3. Babakan pule 7 gram
4. bubuk kencur 10 gram
5. Merica Hitam 3 gram
6. Bubuk temulawak 15 gram
7. Kayumanis 20 grami
8. Air 400 cc

Cara membuat :

Bersihkan dahulu semua bahan-bahan kemudian rebus semua bahan tersebut dan jadikan minuman untuk diminum dalam sehari, untuk hari berikutnya anda harus membuat lagi yang baru. Ramuan minuman tersebut diminum 3 kali dalam sehari, InsyaAlloh segera sembuh.







Cara Mengobati Gejala Malaria

Cara Mengobati Gejala Malaria => Yang aman adalah dengan gunakan obat yang secara alami apa lagi kalau bukan Ace Maxs obatnya yang paling bagus. Obat Untuk Gejala Malaria ini pengobatan yang paling baik bisa mengatasi gejala malaria dengan cepat. Obat Ace Maxs sebagai solusi yang paling ampuh dapat sembuhkan gejala malaria scara keseluruhan. Sebelum mengenal obat gejala malaria yang baik, terlebih dahulu menganal penyakit gejala malaria itu sendiri.

Mengenal Gejala Penyakit Malaria

Penyakit Malaria mempunyai tanda-tanda yang cukup khas yakni demam ( panas serta dingin ), menggigil, nyeri persendian, sakit kepala, muntah-muntah serta rusaknya retina. Tanda-tanda sangat khas dari penyakit malaria yaitu badan merasa dingin yang lantas diikuti dengan demam panas yang berjalan lebih kurang empat hingga enam jam. Pada banyak masalah, tanda-tanda penyakit malaria dapat amat menyerupai sebagian tanda-tanda yang diakibatkan oleh penyakit lain layaknya tifus, serta demam berdarah, hingga membutuhkan tes darah di laboratorium untuk tahu kepastian ada parasit plasmodium didalam darah. Ada juga tanda-tanda penyakit malaria yang amat khas yang disebut tanda-tanda klinis yang bisa membedakan demam malaria dengan demam yang diakibatkan penyakit lain yakni tanda-tanda pemutihan pada retina.
cara mengobati gejala malariaTanda-tanda penyakit malaria dapat tidak sama bergantung pada type parasit plasmodium apa yang ada didalam sel darah seseorang. Untuk type plasmodium vivax serta ovale, demam dapat berjalan lebih kurang dua hari sekali, serta untuk plasmodium malariae demam dapat berjalan lebih kurang 3 hari sekali, namun untuk plasmodium yang sangat beresiko yakni falciparum, demam panas dingin bisa berlangsung berulang-ulang didalam sebagian jam. Pada anak-anak tanda-tanda khas ditunjukan oleh sikap yang tidak normal ( abnormal ), yang bisa jadi tandanya sudah berlangsung rusaknya cukup kronis pada jaringan otak, yang bisa berlanjut jadi anemia akut sepanjang perkembangan umur anak tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirim komentar anda dikolom ini